Ini dia 3 Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2023, Spesifikasi Mantab Harga Bersahabat!


Infinix 2023

 

Tahun ajaran baru memanglah sangat di tunggu-tunggu oleh generasi Z, yang notabennya kelahiran 1997 sampai dengan tahun 2012. 

Nah, bagi kamu yang memiliki adik ingin memasuki tahun ajaran baru, kamu bisa banget nih memberinya hadiah Handphone.

Ada beberapa rekomendasi HP Infinix terbaru 2023 yang worth it banget di pakai untuk menunjang aktivitas sehari-hari adikmu.

Selain itu, deretan Hp Infinix terbaru 2023 ini juga memiliki spesifikasi yang lumayan unggul loh gengs, jadi kamu tak perlu khawatir.

Dan yang lebih menggembirakannya adalah Hp Infinix terbaru ini banyak di banderol dengan harga yang terjangkau loh!

Sangat keren bukan? Nah, jika kamu penasaran dan ingin membelinya juga, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat informasi selanjutanya.

7 Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2023

1.Infinix Note 30 Pro


Infinix Note 30 Pro


Hp Infinix tentunya tidak ketinggalan spesifikasi luar biasa yang terdepan di setiap segmen. Namun, mereka juga mulai memperhatikan hal-hal yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

 Anda bisa melihat contohnya di Infinix Note 30 Pro. Ponsel ini merupakan smartphone seri Infinix Note yang hadir dengan sertifikasi IP53.

 Kini Anda tidak perlu meragukan keawetan ponsel saat terkena cipratan air hujan dan debu yang tak terlihat. Selain itu, Infinix tetap mempertahankan ciri khas paket penjualan yang lengkap.

 Faktanya, Infinix mengirimkan dua pengisi daya di kotak ritel Infinix Note 30 Pro. Pengisi daya USB-C 68 watt dan pengisi daya nirkabel 15 watt di sertakan.

Memang benar ponsel ini juga mendukung wireless charging. Fitur ini cukup langka di ponsel seharga Rp 3 jutaan ke atas. Di luncurkan di Indonesia pada Juni 2023, ponsel ini berfokus pada gaming. 

Kemampuan menjalankan game yang baik berasal dari kekuatan MediaTek Helio G99 SoC yang terkenal dengan kestabilannya. 

Selain itu, Infinix Note 30 Pro di bekali layar AMOLED yang memiliki kualitas visual bagus dan peka terhadap sentuhan putar. Yang tak kalah penting adalah kualitas suaranya berkat speaker stereo yang di lengkapi teknologi JBL. Kelemahan Infinix Note 30 Pro adalah pengaturan kamera belakangnya.

 Bidang ini kurang bagus karena tidak ada kamera yang menandingi kamera utama 108 megapiksel. Belum ada kejelasan update software, meski ponsel ini hadir dengan Android 13 terbaru.

2. Infinix Note 30


Infinix Note 30


Jika budget Anda sekitar Rp 2,5 juta, Infinix Note 30 sepertinya cocok untuk Anda. Pasalnya, ponsel ini merupakan salah satu smartphone paling terjangkau dengan harga tersebut. 

Lalu mengapa? Dengan SoC Helio G99 pilihan MediaTek, kinerja mulus di jamin. Bahkan game berat Genshin Impact masih berjalan pada 60fps pada pengaturan grafis terendah. 

Memori HP ini juga besar yaitu 256 GB. Meski begitu, masih bisa di tambahkan melalui slot microSD khusus.

 Jadi Anda tidak perlu khawatir memori cepat terisi saat menginstal banyak program atau menyimpan banyak foto. Hal menarik selanjutnya adalah kemampuan multimedianya.

3. Infinix Hot 30



Infinix Hot 30


Kemudian, Infinix Hot 30 bisa jadi salah satu pilihan ponsel teraman di bawah Rp 2 jutaan. Alasannya adalah karena ponsel ini menawarkan fitur ekstensif yang tidak dapat di tawarkan oleh pesaing.

 Infinix Hot 30 memang handal dari segi performa, fitur multimedia, dan konektivitas. Dari segi performa, Infinix Hot 30 sangat baik untuk memainkan game-game populer. 

Kombinasi MediaTek Helio G88 SoC dan RAM 8GB adalah kuncinya. Ponsel ini juga bagus untuk menonton film, menelusuri timeline media sosial Anda, atau sekadar membaca artikel.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)